Babak Baru MGMP B. Inggris SMK Pemalang

Rabu kemarin (5/9) komunitas guru Bahasa Inggris SMK se Kabupaten Pemalang yang tergabung dalam MGMP Bahasa Inggris melakukan pertemuan yang bertempat di SMK Negeri 1 Pemalang. Dalam pertemuan ini disepakati agenda kegiatannya adalah pemilihan pengurus baru dan pembuatan perangkat pembelajaran.

Sebanyak 34 orang dari berbagai sekolah kejuruan di Pemalang hadir dalam kegiatan ini. Dari SMK Nusantara 1 Comal diwakili 3 orang, Ibu Inayah, Ibu Erna dan Saya sendiri. Dalam pertemuan ini, ketua MGMP Ibu Mubaidah mengarahkan bahwa sudah saatnya kepengurusan MGMP dipegang oleh kader-kader muda yang siap berlari menyongsong visi MGMP. 
MGMP Bahasa Inggris SMK Pemalang September 2018

MGMP Bahasa Inggris SMK Pemalang September 2018

Kegiatan inti pemilihan pengurus baru kemudian dilakukan. Semua yang hadir sangat antusias. Mereka melakukan pemilihan dengan menulis nama pilihannya di kertas yang disediakan panitia.

MGMP Bahasa Inggris SMK Pemalang September 2018

MGMP Bahasa Inggris SMK Pemalang September 2018

Dalam pemilihan ini, terpilihlah Ibu Nanik Setyawati dari SMK Negeri 1 Pemalang sebagai ketua MGMP yang baru. Selamat kepada para pengurus MGMP Bahasa Inggris SMK!

Pengurus MGMP Bahasa Inggris SMK 2018 Terbaru
Pengurus Baru MGMP Bahasa Inggris SMK Kabupaten Pemalang 
Babak Baru MGMP B. Inggris SMK Pemalang Babak Baru MGMP B. Inggris SMK Pemalang Reviewed by Ubet Zubaidi on 10:17 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.