Prima Eksakta, Bimbel di Kedungwuni Pekalongan target COOP-ku

Lembaga Bimbingan Belajar Prima Eksakta Kedungwuni PekalonganPrima Eksakta Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan – Mulai jumat (1/6) kemarin, program Cooperative Education Universitas Pekalongan dilaksanakan. Dan, pada tanggal tersebut semua mahasiswa dan dosen panitia telah siap untuk melaksanakan program yang baru dimulai tahun ini.

Sebanyak 20 Mahasiswa dari semua jurusan di Universitas Pekalongan diikutsertakan setelah mengikuti seleksi yang ketat dan tahap yang panjang, Dari keduapuluh mahasiswa, salah satunya saya, ditempatkan di lembaga bimbingan belajar Prima Eksakta Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Lembaga ini, telah berperan terhadap pendidikan dengan menyediakan jasa untuk melakukan bimbingan belajar kepada anak-anak usia SD, SMP, dan SMA.

Satu hal yang saya pelajari dari lembaga bimbingan belajar ini, bahwa semangat yang dikembangkan dalam setiap denyut kegiatannya bukan semata untuk mencari “penghasilan” tetapi bagaimana membuat masyarakat yang lebih terdidik dan menghargai pendidikan. Lebih jauh lagi, budaya kekeluargaan yang sangat erat digambarkan dengan sangat kentara.

Program Coop sendiri akan berakhir 4 bulan kedepan, dan harapanya pada saat itu juga status kemahasiswaan saya juga berakhir.
Prima Eksakta, Bimbel di Kedungwuni Pekalongan target COOP-ku Prima Eksakta, Bimbel di Kedungwuni Pekalongan target COOP-ku Reviewed by Ubet Zubaidi on 01:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.