Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan Ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012

Jambore Daerah Pramuka Kwarcab Pekalongan

Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012 – Kamarin (24/5) saat saya dan rekan sedang mengikuti seleksi Panitia Raimuna Cabang Kabupaten Pekalongan, melihat empat regu penggalang yang sedang diberikan materi oleh Kakak-kakak DKC maupun Kwarcab. Setelah telisik punya telisik ternyata sedang melakukan persiapan guna keikutsertaan dalam Jambore Daerah Jawa Tengah Tahun 2012.

Semula, ketika mengunjungi Sanggar Bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan untuk melaksanakan seleksi Panitia Raimuna Cabang, saya kira regu-regu tadi bukan Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012 tetapi latihan rutin biasa, karena maklum saja saya adalah anggota Kwarran yang nun jauh di sana, Kwarran Talun. Satu apresiasi kepada adaik-adik penggalang yang sangat bersemangat dan antusias mengikuti latihan.

Memang, beberapa tahun terakhir ini, kegiatan di Kwarcab Pekalongan semakin beragam dan memberikan fasilitasi kepada semua peserta didik maupun para pembina. Diharapkan bahwa kegiatan ini mampu diadaptasi oleh kwartir-kwartir yang ada di bawahnya, termasuk Kwarran Talun.

Saya rasa cukup sekian dulu posting tentang Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012, akan kita pantau prestasi-prestasinya dan kita semua mendoakanmu. Dan, semoga kegiatan seperti ini juga bisa dilaksanakan di kwartir-kwartir yang ada di kwarcab Kabupaten Pekalongan.

Keep updating your knowledge with Ubet Zubaidi.

Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan Ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012 Puluhan Pramuka Penggalang Kwarcab Kabupaten Pekalongan Ikuti Latihan Persiapan Jambore Daerah 2012 Reviewed by Unknown on 00:29 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.