Misteri Video Marry Riana tentang Gaji dan Rejeki

Belakangan ini, di status Whatsapp maupun FB teman-teman saya beredar sebuah video pendek Marry Riana mengenai Gaji dan Rejeki. Saya tidak terlalu mengikuti trend dunia maya, sehingga tidak mengerti kenapa video itu bisa sedemikiannya di-share oleh teman-teman saya.
Video Marry Riana
Tulisan ini juga tidak dibuat untuk membenar-salahkan video ini terlepas dari berbagai hal. Lalu, yang bisa saya duga-duga adalah misteri kenapa video Marry Riana ini banyak beredar.

Sebut saja, teman saya yang biasanya menyebarkan konten-konten selfie dirinya tiba-tiba update pake video ini. Saya tentu saja tidak berani bertanya kenapa dia melakukannya. Guyon saya pada diri sendiri, mungkin dia menemukan video ini ketika tanggal tua. Hahaha..

Namun, begitu banyaknya yang menyebarkan video ini membuat misteri video Marry Riana tentang Gaji dan Rejeki terkuak. Faktor utamanya adalah karena video ini adalah video motivasi. Penyebar video berdalih bahwa video ini bisa meluruskan pikiran orang (bahkan dirinya) tentang seringnya menganggap bahwa rejeki sama dengan gaji yang diperoleh.

Motivasi Marry Riana ini (mungkin) sebagai manifestasi bahwa banyak orang yang salah kaprah menyempitkan istilah rejeki dengan uang yang diterimanya. Saya memang tidak menonton secara penuh video itu, namun sudah mendapat gambaran bahwa video ini baik sekali. Eits.. tapi jangan kamu kirim ke calon mertua ya..
Misteri Video Marry Riana tentang Gaji dan Rejeki Misteri Video Marry Riana tentang Gaji dan Rejeki Reviewed by Ubet Zubaidi on 09:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.