DKR Talun Ikuti Donor Darah

DKR Talun Pekalongan Donor DarahDewan Kerja Ranting Talun Pekalongan – Kemarin (21/5) sejumlah anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Talun Kabupaten Pekalongan mengikuti donor darah yang dilaksanakan oleh unit donor darah PMI Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan di kantor Balai Desa Kalirejo, Kecamatan Talun pagi itu. Kegiatan donor yang dilaksanakan setelah upacara Hari Kebangkitan Nasional ini diikuti oleh instansi pemerintahan, desa, sekolah serta masyarakat pendonor darah di Kecamatan Talun. Kegiatan ini juga nantinya akan menjadi agenda rutin PMI di Kecamatan Talun untuk lebih berkiprah dan berkarya membantu masyarakat.

Terlihat di sana, beberapa reaksi dari anggota DKR yang menyumbangkan darahnya karena sebaian besar memang untuk pertama kalinya. Untung tidak ada yang sampai berakibat fatal, hanya tanda-tanda pusing yang normal setelah diambil beberapa cc darahnya.

Kaitannya dengan hal ini, Pramuka memang sudah seharusnya membantu sesama sesuai dengan Janji Pramuka. Selain kegiatan ini menimbulkan semangat kepekaan sosial, juga diharapkan DKR Pramuka Talun mampu untuk mengimplementasikan semangat-semangat persatuan dan kesatuan melalui semangat untuk membantu sesama.

Kegiatan ini diikuti oleh Kak Yuliati, Kak M.Yusuf, Kak Jaluaji, dan Kak Ubet Zubaidi.

DKR Talun Ikuti Donor Darah DKR Talun Ikuti Donor Darah Reviewed by Ubet Zubaidi on 04:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.