Kwarran Talun Menjadi Destinasi Perkemahan Racana Nasional Oktober 2012

DKR Talun – Kwarran Talun Menjadi Destinasi Perkemahan Racana Nasional Oktober 2012 | Kwarran 11.26.05 Talun adalah salah satu Kwarran di Kwarcab Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Kwarran yang terletak di perbukitan asri Gnung Kendeng ini akan menjadi salah satu alternatif kuat untuk menjadi tujuan Perkemahan Racana Nasioanl se-Jawa Kalimantan dan Bali. Kurang lebih itulah yang saya ketahui dari Pertemuan Pradana di Sanggar Bhakti Karanganyar Kabuaten Pekalongan Jumat (30/3) kemarin.

Ketua Dewan Kerja Cabang Kabupaten Pekalongan menambahkan bahwa kegiatan ini seyogyanya akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini.  ia mengatakan bahwa banyak tujuan untuk menjadi bumi perkemahan, selain Talun. Namun ia mengatakan bahwa kemungkinan terbesarnya adalah di Talun itu sendiri.

Sedikit saya gambarkan bahwa Talun mempunyai banyak Bumi Perkembahan dengan pemandangan yang aduhai yang menjadi kenunggulan lain. Selain itu postur masyarakat yang ramah menjadikan Talun sebagai kwarran yang layak saya kira untuk menjadi lokasi Perkemahan Racana Nasional 2012.

Tidak banyak yang saya katakan pada posting kali ini, namun semua Pramuka Talun, tidak terkecuali saya menantikan hal ini menjadi nyata.

Satyaku Kudharmakan Dharmaku Ku Bhaktikan, Salam Pramuka!

Kwarran Talun Menjadi Destinasi Perkemahan Racana Nasional Oktober 2012 Kwarran Talun Menjadi Destinasi Perkemahan Racana Nasional Oktober 2012 Reviewed by Unknown on 00:36 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.