TIPS MEMBUKA GMAIL DENGAN CEPAT DI SAMBUNGAN DIAL UP/MODEM


Saya sering merasa jengkel, ketika harus menunggu lama untuk membuka sebuah email saja, saya harus menunggu satu menit, dua, tiga, bahkan setengah jam. Hal itu karena saya menggunakan modem Advan DT8 Telkomselflash yang notabene daerah saya ada di kaki gunung!
Email provider yang saya gunakan adalah gmail yang dapat saya akses kemanfaatannya pada blogger, youtube, 4shared, dan hampir semua layanan internet menggunakan akun google! Setelah loading yang cukup lama, saya hanya disuguhi pemberitahuan bahwa jaringan yang saya gunakan sangat jelek (lemah) sehingga saya disarankan untuk masuk gmail melalui HTML biasa agar lebih cepat. Tetapi, masih saja saya harus menunggu bahkan kadang putus di tengah jalan. Ini bukan karena gmail error, tetapi karena lokasi saya yang menyebabkan sambungan Telkomselflash menjadi putus nyambung dan saya sudah menggunakan berbagai cara untuk menguatkan sinyal telkomselflash, bahkan trik internet gratis telkomselflash. Semuanya gagal.
Trik yang akan saya berikan ini silakan dapat dicek kebenaranya dan saya akan berikan garansi uang kembali!!! (kaya seles ajah)

Triknya yaitu dengan membuka gmail melalui alamat mobile-nya yaitu http:\\m.gmail.com\.

Karena situs mobile pada dasarnya dibuat dengan kode yang lebih sedikit, tetapi menghadirkan performa yang tidak kalah dengan tampilan web.
Setelah anda buka gmail melalui m.gmail.com ini anda dapat masuk ke inbox dan mendapatkan dollar (jika anda ikut PTR)!
Tetapi yang jadi catatan: (a) file yang dilampirkan tidak dapat diunduh, hanya bisa dilihat (b) link yang ada dalam email sebaiknya dicopy-paste karena gmail mobile tidak didesain untuk menampilkan link yang diklik akan loading. (c)  tampilannya sangat sederhana, seperti yang anda lihat kalau akses email dari handphone.
Kalau hanya untuk membaca email saja, cara ini adalah hal yang sangat membantu. Jika anda berkeinginan untuk mendownload attachment email lebih baik sibuka dengan cara biasa ajah. Demikian sharing saya tentang membuka email dengan cepat ini semoga dapat membantu bagi orang-orang seperti saya korban lola.
TIPS MEMBUKA GMAIL DENGAN CEPAT DI SAMBUNGAN DIAL UP/MODEM TIPS MEMBUKA GMAIL DENGAN CEPAT DI SAMBUNGAN DIAL UP/MODEM Reviewed by Unknown on 15:20 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.