Akhirnya, Berhasil Daftar Google Adsense!


Dulu, saya tidak yakin untuk apa saya mendaftar blog, mungkin hanya untuk mencari tahu dan mencicipi memiliki jenis layanan internet yang bagi saya masih asing. Bagi pelajar Indonesia bagian yang “tidak terpetakan” seperti saya ini, internet masih asing, apalagi jarak dari rumah dan penyedia jasa internet adalah satu jam (±50 km)! Dan, pada masanya, komputer belum menjadi barang yang lumrah bagi siswa daerah pinggiran di tahun 2007 itu.

Ya, tahun 2007 adalah masa saya berkenalan dengan internet, dengan didahului dengan perkenalan pada komputer satu tahun sebelumnya. Memang sangat menyedihkan. Saya langsung tertarik dengan komputer semenjak melihat tayangan televisi yang mengibaratkan komputer menjadi barang yang sangat canggih yang bisa mengirim orang ke masa lalu (sebagai lorong waktu?).
Di tahun itulah, saya mulai membuat akun surat elektronik dengan hosting gratisan. Dengan akses yang sangat lambat (jika ditaksir pada saat sekarang) saya berjibaku dengan kegiatan mencoba-gagal sehingga saya dapat memenuhi hasrat saya pada layanan yang ditawarkan.
Hingga akhirnya, saya mencoba membuat sebuah blog di penyedia gratisan di tahun 2008. Namun, ketertarikan saya pada saat itu hanya berusaha untuk membuat bukan untuk menjadikannya sebagai lahan bisnis. Ya, membuat blog sebagai lahan bisnis.
Setelah lama tertidur dan mengabaikan fungi pasif dari blog, akhirnya saya mencoba untuk melirik bagaimana menimbuhkan rasa penasaran pada membuat blog sebagai bisnis pasif. Blog akan memberikan penghasilan kepada kita, ya! Blog sebagai penghasilan pasif.
Tertarik untuk mencoba layanan Google Adsense, saya sudah mencoba mendaftar pada tahun 2011 lalu, namun karena tidak tahu bagaimana melakukannya, saya tidak pernah disetujui. Namun, di awal Februari 2012 ini saya kembali mencoba mendaftar dengan yang katanya TOS Google Adsense sangat ketat, namun syukur alhamdulillah saya dapat berhasil mendaftar!
Untuk tips cara mendaftar Google Adsense agar berhasil juga tips memasang Google Adsense di blog bahasa Indonesia anda dapat mencarinya di blog tetangga. Sekarang tinggal menunggu untuk “dipantengin” ama google blog yang saya jadikan tangkringan Google Adsense, mudah-mudahan dapat diterima dengan baik... semoga...!
Akhirnya, Berhasil Daftar Google Adsense! Akhirnya, Berhasil Daftar Google Adsense! Reviewed by Ubet Zubaidi on 11:51 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.