Sanggar Bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan Akan Direhabilitasi

Rehab Sanggar Bhakti Pramuka Pekalongan 2012Sanggar Bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan Akan Direhabilitasi – Nampaknya, penghujung tahun 2012 ini akan ada angin segar bagi dunia Pramuka di Kabupaten Pekalongan, pasalnya sanggar bhakti akan segera diperbaiki. Disampaikan oleh Ketua Kwarcab Kabupaten Pekalongan dalam Rapat koordinasi Persiapan Rehab Pembangunan Sanggar Pramuka Kwarcab Kab Pekalongan, dihadiri oleh para Kepala UPT Dikbudcam, Kepala SLTP dan SLTA se Kab Pekalongan.

Ini merupakan harapan bersama, dimana jalur pendidikan kepanduan di luar sekolah dan di luar keluarga ini bisa berkembang dari waktu ke waktu menjadi semakin baik. Dalam waktu dekat, Kwarcab Kabupaten Pekalongan akan telah melengkapi organisasinya dengan badan usaha yang diharapkan mampu menongkrak semangat wirausaha dan mencukupi semua kebutuhan barang dan jasa kepramukaan di Pekalongan.

Rehab Sanggar Bhakti Pramuka Pekalongan 2012

Dengan direhabilitasinya sanggar bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan, harapannya akan dapat menggairahkan kembali semangat yang dulu pernah ada untuk memajukan negeri melalui gerakan kita, Gerakan Pramuka.

Sumber Foto: Kak Hamas Manto

Sanggar Bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan Akan Direhabilitasi Sanggar Bhakti Pramuka Kabupaten Pekalongan Akan Direhabilitasi Reviewed by Ubet Zubaidi on 20:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.