“Kematian” Kaos Ekstra Menulis SMA 1 Doro

Kaos-ekstrakulikuler-menulis-sma-doro (1)

SMA 1 Doro Kabupaten Pekalongan – Ekstrakurikuler Menulis. Ini bukan toko online jualan kaos atau promosi kaos murah, namun hanya ungkapan hati untuk mengenal “meninggalnya” kaos saya.

Betapa tidak, kaos di samping ini adalah kaos kenangan dari Ekstakurikuler Menulis. Eksrakurikuler ini dahulu dibimbing oleh Slamet Dumadi, S.Pd. yang “legendaris” nampaknya. Kurun waktu 2 tahun anak-anak asuhannya telah menjuarai even-even ilmah tingkat lokal maupun nasional.

Di dada kaos adalah anagram bintang bertulis SMA 1 Doro, yang artinya semua unsur di SMA 1 Doro harus senantiasa menjadi bintang, juga menjadi penerang yang lain. Sekaligus dapat menunjukkan arah di kala tersesat.

Kaos-ekstrakulikuler-menulis-sma-doro (3)

Bagian belakang adalah lambang anagram yang tampak seperti pedang yang berarti perjuangan yang gigih dan gagah berani. tulisan XTR MEN berarti Ekstrakurikuler Menulis.

Kaos ini telah lusuh dan kurang layak untuk dipakai lagi sehingga terpaksa beralih fungsi. Yang penting melalui postingan ini saya hendak mendokumentasikan bahwa saya adalah bagian dari Ekstra Menulis. Semangad!

Kaos-ekstrakulikuler-menulis-sma-doro (4)

“Kematian” Kaos Ekstra Menulis SMA 1 Doro “Kematian” Kaos Ekstra Menulis SMA 1 Doro Reviewed by Ubet Zubaidi on 18:57 Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.