Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa 2010



Universitas Pekalongan - Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP (BEM FKIP) Unikal mengadakan Rapat Kerja yang bertujuan untuk mengarahkan BEM FKIP (serta Himpunan Mahasiswa Program Studi/Himaprodi) untuk mengadakan kegiatan secara kontinu.

 
Dihadiri oleh anggota Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP, Senat Mahasiswa FKIP, Perwakilan Himpunan Mahasiswa Program Studi. Kegiatan yang dilaksanakan dalam dua hari tersebut akan menentukan arah kegiatan sebuah organisasi, khususnya BEM FKIP untuk dapat berkegiatan. Kemudian, Himpro mendapat porsi kegiatan yang lebih banyak untuk dapat melayani mahasiswa dan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa FKIP Unikal berkreasi dan berpikir kreatif.

 
Peyerahan rapat dari ketua sidang  ke presedium sidang Rapat Kerja. Rapat sebelumnya membahas tentang aturan dan tertib Rapat Kerja dan Rapat Kerja sendiri digunakan untuk membahas tentang Program Kerja BEM FKIP Unikal serta Himpro PBI/PMTK/PBSI.


 
Presidum Rapat Kerja Memimpin jalannya rapat.


Peserta Rapat Kerja melakukan diskusi yang alot, hal ini untuk menghindari kesalahan saat pengambilan keputusan. Diskusi dengan aroma Kritis tingkat tinggi ini tak ayal membuat Rapat Kerja semakin Menarik...

Ubet Zubaidi said: Lha ini gambar saya sedang "ngoceh..." wkakak.... (^o^)


Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa 2010 Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa 2010 Reviewed by Unknown on 05:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.