Karang Pamitran Kwarcab Pekalongan 2013

Karang Pamitran Pembina Pramuka

Karang Pamitran Pembina Kwarcab Kabupaten Pekalongan 2013 – Salam Pramuka! Saya senang dalam 3 tahun terakhir semenjak UU Gerakan Pramuka, kepramukaan di Kabupaten Pekalongan semakin menggeliat maju. Berbagai pertemuan Pramuka mulai Siaga, Penggalang, Penagak dan Pandega maupun Pembina dilaksanakan.

Karang Pamitran Pembina sebagai forum pembina dilaksnakan Juli lama ini di SMP 1 Kajen Pekalongan. Karang Pamitran yang dihadiri oleh pembina Siaga-Penegak ini pada dasarnya merupakan sarana untuk menyamakan langkah dan metode pembinaan di masing-masing satuan.

Dalam kesempatan ini, Kak Ubet Zubaidi mewakili Golongan Penegak dari Kwarran Talun. Aneh memang kalau kita lihat di dalam kegiatan malah pembina penegak paling muda diantara penggalang dengan Siaga. entah mungkin karena pemikiran (red: gelombang otak) masih relevan atau bagaimana, nah saya ini salah satunya!

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini mendapat apresiasi dari semua peserta dan kegiatan serupa seyogyanya secara kontinu digelar dalam rangka meningkatkan kualitas pembina maupun peserta didik di Kwarcab Kabupaten Pekalongan.

Karang Pamitran Kwarcab Pekalongan 2013 Karang Pamitran Kwarcab Pekalongan 2013 Reviewed by Ubet Zubaidi on 06:52 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.